Selamat Datang di ELTSAR COMPUTER-Komplek Ponpes Al Falah Kebonkalapa-Tasikmalaya

Eltsar's Slideshow

Member Slideshow: ELTSAR’s trip from Bandung, Jawa, Indonesia to 2 cities Garut and Tasikmalaya was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.
Share |

Foto Editing 2

Postingan kali ini masih sekitar hasil foto editing. Nah foto yang aku edit kali ini adalah foto temen aku, yaitu Teh Trina Rahma (makasih y teh...hehe...). teori yang aku pakai adalah efek retouch, canvas, sepia, blue dan sedikit ditambahin frame. Langsung aza kita lihat yuk...

Ini foto aslinya:


Setelah diretouch, maka hasilnya seperti ini...

Nah..kalau yang di bawah ini, aku ubah menjadi seolah2 hasil lukisan canvas...

Jika pake efek sepia hasilnya jd gini...

Kalo yang ini..aku tambahin mode bluenya.....


Nah.. ini, fotonya masih asli gan...cuma aku tambahin frame aza... tetep bagus khan...? hehe..

Segini aza dulu gan...kalau ada yang mau ngasih saran atw komentar..sok mangga kalebet...bebas ko'...heuheu...trus jika ada yg mau belajar ngedit foto... gampang ko'..datang aza ke LPK Eltsar dijamin..bisa...(promosi...hehe..) yang penting kita harus ingat bahwa "Tak Ada yang Mustahil Sebelum Dicoba". oke bro...???
Wassalam...

3 Response to "Foto Editing 2"

Anonim mengatakan...

woww...kereenn.....

mts mengatakan...

alah eta meni geulis pisan kang...

Anonim mengatakan...

kalw bisa hargaya jangan terlalu
mahhhhhhaal??????????????

tpi klw bisama beli satu geratis duaaa???????????

Posting Komentar

Statistik Kunjungan

Pesan Sponsor

Pesan Sponsor

Rating Blog